-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Sinjai Menyampaikan Capaian Kemajuan Sinjai
Bupati Sinjai Menyampaikan Capaian Kemajuan Sinjai

Bupati Sinjai Menyampaikan Capaian Kemajuan Sinjai






Spirit Sinjai.Com.- Pemerintah Kabupaten ( Bupati) Sinjai,Sabirin Yahya, disemarak puncak peringatan “ Hari Jadi Sinjai Ke-451,Tanggal 27 Februari 2015 “, menyampaikan berbagai kemajuan dan pembangunan yang telah dicapai.
Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Sinjai ke-451,diramaikan dengan “ Tari Pelangi “, yang bertempat di halaman rumah jabatan bupati,berlangsung meriah turut dihadiri para pejabat eksekutif dan legislatif Sinjai,para kepala desa,serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan.
Wakil Bupati Sinjai,dipuncak peringatan Hari Jadi Sinjai,dipanggung kehormatan, terlihat tersenyum disaat menyaksikan penampilan para penari,yang meramaikan Hari Jadi Sinjai yang Ke-451,di Hari Jumat,27 Februari 2015.
Diakhir sambutan Bupati Sinjai berharap untuk segera mewujudkan visi misi ke depan,dengan menjadikan Sinjai bersatu,Sejahtera,Unggul dalam Kualitas Hidup serta Terdepan Dalam Pelayanan Publik harapan Sabiri Yahya dalam sambutannya.
Tarian pelangi ini merupakan salah satu kesenian Bugis,dari suku bangsa diantara sekian banyak suku yang ada di Indonesia,namun suku Bugis ini berasal dari Sulawesi Selatan,yang mendiami Kabupaten BuluKumba,Sinjai, Bone, Soppeng, Sindenreng-Rappang, Polewali-Mamasa, Luwu, Pare-pare, Barru, Pangkajene, dan Maros.
Termasuk Daerah Pangkajene dan Maros merupakan daerah peralihan yang juga didiami oleh anggota suku bangsa Makassar.(Rasyid).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.