-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bowo Sidik Pangarso  : Kader Golkar di Parlemen Pilih Jalur Aman
Bowo Sidik Pangarso  : Kader Golkar di Parlemen Pilih Jalur Aman

Bowo Sidik Pangarso : Kader Golkar di Parlemen Pilih Jalur Aman





SPIRIT NEWS..COM.- Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,melalui Feraski Partai Golkar “ Bowo Sidik Pangarso “,menilai partai politik memiliki kekuasaan yang terlalu besar terhadap kader mereka di parlemen. Akibatnya, baik anggota DPR dan DPRD  tidak maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Sementara menurutnya dengan “Kekuasaan partai politik sangat besar ini harus dikurangi. Kalau tidak dikurangi, wakil rakyat tidak optimal menjalankan tugas dan fungsinya,” kata Bowo baru-baru ini.

Pasalnya dalam konflik internal partai politik,menurutnya,itu dari asalnya dari para elite parpol juga yang memaksa kadernya untuk ikut terlibat konflik tuturnya.
Dikatakan pula sehubungan dengan konflik itu tidak terlepas dari elite dan jumlahnya tidak lebih 20 orang katanya,tapi kader yang selalu diobok-obok dan dipaksa untuk mendukung figure tertentu,” terangnya.

Lebih lanjut menurutnya untuk menghindar hal tersebut kata Bowo,itu karena mayoritas para anggota Fraksi Partai Golkar di DPR dan DPRD,yang lebih banyak tidak mengaktifkan alat komunikasinya.
Hal itu dimaksudkan demi keamanan posisi masing-masing,dan soal itu tentu saja tidak biasa di pungkiri,ucapnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa lebih banyak yang berada di daerah pemilihan ketimbang di Jakarta dan temen-temen juga lebih banyak menempatkan diri di tengah-tengah di antara dua kubu. Cari aman agar tidak diseret-seret dalam konflik,tandasnya (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.