-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Baru Sehari Habis Melahirkan,Pasien Di Suruh Keluar Oleh Perawat Teratai
Baru Sehari Habis Melahirkan,Pasien Di Suruh Keluar Oleh Perawat Teratai

Baru Sehari Habis Melahirkan,Pasien Di Suruh Keluar Oleh Perawat Teratai



SPIRIT NEWS.COM.- Untuk kali ke sekian, pelayanan RSUD Pangkep dikeluhkan. Mina, warga kampung Padadae, Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, yang baru selesai menjalani persalinan pada Sabtu sore (21/03/2014)lalu, Mina disuruh pulang oleh perawat ruang teratai. Padahal, ia baru sehari menjalani persalinan anak pertamanya. Minggu Siang (22/03/2014) Kemarin.

Diduga Mina dipulangkan oleh perawat teratai karena banyaknya pasien yang akan melahirkan dan Mina hanyalah peserta Jamkesda kesehatan gratis Pemda Kabupaten Pangkep. Hal ini terlihat saat baru saja Mina selesai mengemasi barang-barangnya tempat tidur yang ditempati Mina sudah terisi pasien baru.

Menurut Zainal Keluarga pasien, saat dipulangkan, Mina sudah didesak oleh perawat untuk pulang, padahal ia baru sehari melahirkan, anaknyapun yang baru lahir itu yang beratnya hanya 2,5 kg itu masih kelihatan lemah diruang perawatan.

“Aneh baru sehari melahirkan ibunya sudah disuruh pulang dan bayinya disuruh simpan dulu di RSUD Pangkep untuk dapatkan perawatan, dan mina disuruh tiap hari datang ke RSUD untuk menyusui anaknya, bukankah biasanya orang yang baru melahirkan nanti 3 hari baru boleh pulang. Ketus Zainal.

Merasa pasien keluarga miskin, Mina hanya bisa menurut. Dia mengemasi barangnya sementara anaknya masih tertinggal diruang perawatan bayi

''Kami tahu diri, masuk rumah sakit tanpa bayar. Mina dan Bayinya dirawat atas biaya negara. Jadi kalau disuruh pulang, kami menurut saja”ungkap Mina.

Menurut Mina ia disuh pulang oleh perawat karena Mina sudah dianggap sehat tapi bayinya harus disimpan di RSUD untuk dirawat karena kondisinya masih lemah dan Dia disuruh datang ke RSUD tiap hari untuk menyusui anaknya.

Merasa akan dipisahkan dengan anaknya Mina langsung menelpon keluarganya agar anaknya ikut keluar kalau Dia juga keluar sebab ai tidak mau dipisahkan dengan anaknya.

Saat keluarga Mina datang meminta mengeluarkan bayinya, perawat sempat melarang dan menyuruhnya menandatangani surat pernyataan.dan pihak RSUD tidak bertanggung jawab atas segala kejadian yang tidak di inginkan.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.