-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Arsenal-United Berebut Bek Jerman
Arsenal-United Berebut Bek Jerman

Arsenal-United Berebut Bek Jerman

 
SPIRIT NEWS.COM.- Manchester United ingin menguatkan lini belakang mereka dengan mendatangkan bek tampan asal Borussia Dortmund, Mats Hummels. Hal ini juga didukung dengan Die Borussen yang ingin melepas pemainnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Demi mendapatkan bek asal Jerman ini, Setan Merah rela menjual bek mereka Chris Smalling saat bursa transfer dibuka, seperti dilansir metro, Senin (23/3/2015).

United tak sendirian, Arsenal juga berminat untuk mendapatkan bek internasional Jerman tersebut. The Gunners bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta ponds atau setara Rp581 miliar.
Pemain berusia 26 tahun ini sudah membela Die Borussen sejak musim 2007-2008. Berawal dari pemain pinjaman, kini Hummels sudah tampil 206 kali dan mencetak 17 gol.

Sayangnya, Hummels merupakan pemain yang rentan dengan cedera. Hal ini yang menjadi pertimbangan kedua tim, meski United sudah membicarakan pembelian Hummels sejak beberapa bulan belakangan.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.