-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aksi Sayat Fans Zayn Malik.Dengan Tiga Selebritis Meninggal Dunia
Aksi Sayat Fans Zayn Malik.Dengan Tiga Selebritis Meninggal Dunia

Aksi Sayat Fans Zayn Malik.Dengan Tiga Selebritis Meninggal Dunia



SPIRITNEWS.COM.- Pekan kemarin menjadi pekan yang menghebohkan bagi dunia hiburan di Tanah Air hingga mancanegara. Beberapa peristiwa seperti kisruh hengkangnya Zayn Malik hingga meninggalnya tiga selebritis Indonesia seperti Frans Tumbuan, Yanni "Libels" dan Olga Syahputra.

Heboh One Direction
Diawali dari ketidak hadiran member One Direction, Zayn Malik dalam konsernya di Jakarta, hal itu menjadi pembuktian jika Zayn Malik telah hengkang dari boyband tersebut.
 
Faktor tertekan menjadi salah satu alasan Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. Akibat keputusannya tersebut, jutaan fans One Direction pun menangis.
 
Ungkapan kesedihan terus mengalir setelah Zayn hengkang. Bahkan tak jarang beberapa aksi nekat seperti aksi menyayat tangan para fans sempat dilakukan para fans demi kembalinya Zayn Malik bersama One Direction.
 
Namun grup itu tetap menghormati keputusan Zayn dan memastikan tidak akan bubar dengan hengkangnya Zayn dari mereka. Terbukti dengan suksesnya konser mereka yang digelar di Jakarta.
 
 
Frans Tumbuan Meninggal Dunia
Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior, Frans Tumbuan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya pada hari Senin tanggal 23 Maret 2015 pukul 12.43 dini hari di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
 
Suami dari aktris Rima Melati itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Isak tangis keluarga dan sahabat pun terus mengiringi Frans menuju tempat terakhirnya.
 
Yanni "Trio Libels" Meninggal Dunia
Bak petir di siang bolong, kabar duka meninggalnya Yanni "Trio Libels" mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Yanni yang mengalami serangan jantung itu harus menghembuskan nafas terakhirnya di toilet Bandara usai menjalani penerbangan.
 
Karena sudah dianggap sebagai keluarga, jenazah Yanni disemayamkan di kediaman sahabatnya Ronny Sianturi di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, sebelum di kubur. Duka mendalam pun dirasakan dunia hiburan.
 
Olga Syahputra Meninggal Dunia
Setelah menjalani perawatan sekira 11 bulan di Rumah Sakit di Singapura, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat 27 Maret 2015 pukul 17.17 waktu Singapura.
 
Sejak kabar meninggalnya Olga Syahputra tersiar, dunia hiburan seolah tertuju kepada mendiang Olga. Mulai dari kedatangan Jenazah hingga prosesi penguburan dan Tahlilan menjadi berita utama sejumlah media karena animo masyarakat yang sangat besar untuk mengikutinya. Selamat Jalan Olga.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.