-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aksi Lingkungan Nindya Praja di Seruni
Aksi Lingkungan Nindya Praja di Seruni

Aksi Lingkungan Nindya Praja di Seruni





 SPIRIT NEWS.COM.- Satuan Nindya Praja IPDN Angkatan XIII Kampus Sulawesi Selatan yang Laksanakan Praktek Lapangan 3 di Kabupaten Bantaeng, tampak pula laksanakan Aksi Lingkungan dengan Membersihkan beberapa fasilitas umum.

Selain itu kita juga memungut sampah sampah kecil di seputaran Pantai Seruni dan Area Sport centre usai laksanakan Senam Pagi bersama, Sabtu 28/3 di Reklamasi Pantai Seruni Bantaeng.

Bupati Nindya Praja Angkatan XXIII, Ahmad Jaiz asal Provinsi Sulawesi Barat mengemukakan bahwa ternyata tidak terasa kami sudah berada di Bantaeng selama setengah bulan, dan hari ini kami laksanakan aksi lingkungan yang sedikitnya bisa mengurangi sampah sampah kecil misalnya puntung puntung rokok, sampah plastik di laut dan sebagainya.

Dan sekaligus jadi pembelajaran buat kami bahwa betapa pentingnya lingkungan bersih sebagaimana apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama masyarakatnya.(Sahar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.